Minggu, 22 November 2009

feel blue..


yup..i'm just felling blue..(over,over,over..'n over again)..

cm gara-gara tanggal 22 november..dua tahun yg lalu..arggghhh..

ey lbh tpt na gara-gara status yg b'bunyi "ingin qu putar kembali..22nov"..dan status-status slanjutnya yg bnr-bnr diarahkan ke aku..smua telpon itu, smua miskol itu, smua kata-kata itu..

status-status singkat, tp bs bikin org yg gi nulis ini ni kpikiran bhari-hari..makacih.. :p


mmm..knp dg 22 nov???

nyesel dh ngmg gtu?..nyesel udh nyetujuin pa yg aku omongin?..nyesel krn tlalu cpt blg "ya"?..

telat!!

itu dah blalu dua tahun, dan kmu baru nyesel na skrg???..kmn ja kmu slama dua taun ni??

dtaro dmana dulu hati kmu slama dua tahun???..sampe baru bs ngluarin kata-kata itu skrg!!


slama staun lbh..tema hidup aku tu "all about u"..tp kmu bru sadar na skrg..


udh tlalu pusing, tlalu mpertaruhkan hati, tlalu bnyk air mata yang kluar wat kmu tau ga?!

kmu gtau khan pa yg tjd ma aku stlh hari itu??

baru kali itu aku kya gtu..dan andai aja kamu tau..


1 komentar: